Hubungi kami
tony

Nomor telepon : 86-15871352379

Ada apa : +https://api.whatsapp.com/send?phone=8615871352379

Panduan DNP Terbaik (Program Kehilangan Lemak Super)

August 8, 2022

Seluruh rencana didasarkan pada 7 hari dan melewati 4 tahap.Sebagian besar atlet yang menggunakan DNP dalam tahap mempopulerkan DNP lebih dari 20 tahun yang lalu pada dasarnya mengikuti siklus ini.

Tahap pertama: tahap konsumsi karbohidrat tiga hari;

Tahap kedua: hari normalisasi tiroksin (T3);

Tahap ketiga: tahap DNP 7 hari;

Fase 4: 2 hari libur fase DNP.

Tahap 5: Tahap konsumsi karbohidrat tiga hari

DNP

Fase ini berlangsung selama 3 hari, dan tujuan utama dari 3 hari ini adalah untuk membatasi karbohidrat dan dengan demikian menghabiskan glikogen otot.Pada tahap ini, asupan karbohidrat harus dikontrol dalam 1g/kg, asupan protein dapat ditingkatkan menjadi 2g/kg atau lebih, dan sisa energi yang dibutuhkan harus berasal dari lemak.

Fase ini berlangsung selama 3 hari, memaksa tubuh mengandalkan lemak untuk bahan bakar.

Fase kedua, dorongan tiroksin, dengan makanan super-karbohidrat pada hari keempat program antara jam 4 dan 6 sore, dirancang untuk menciptakan lonjakan insulin yang besar dan menormalkan kembali konversi T4 menjadi T3.Makanan karbohidrat ini membutuhkan setidaknya 250g karbohidrat untuk menghasilkan lonjakan insulin.Fruktosa lebih langsung dan efektif dalam menciptakan lonjakan insulin.

Asupan kalori pada tahap kedua harus dijaga sekitar 15 kali berat badan.Kalori 250g karbohidrat pada hari keempat perlu dimasukkan dalam total kalori.

Fase III DNP 7 hari

Tujuan utama dari dua hari pertama siklus adalah untuk menentukan apakah pengguna alergi terhadap DNP, sehingga asupan DNP untuk dua hari pertama harus dikontrol pada 200mg/hari.Jika alergi DNP (reaksi pembengkakan, yang terjadi pada sekitar 10% pengguna), siklus harus dihentikan, dan ketotifen (antihistamin) dapat mengobati gejala ringan.Cari pertolongan medis segera jika gejalanya memburuk.

Setelah masa uji dua hari pertama, besi tua tanpa alergi dapat meningkatkan dosis.Pada tahap ini, dosis dapat ditingkatkan menjadi 400mg/hari.Pada dosis ini, sebagian besar pengguna akan memiliki pengalaman kehilangan lemak yang baik.

Dosis 400 mg/hari dipertahankan sepanjang siklus, dari hari ke-3 hingga hari ke-9 (tepatnya 7 hari).

Program suplemen nutrisi tahap DNP:

1. Antioksidan.Karena pembakaran lemak yang cepat yang disebabkan oleh DNP, radikal bebas diproduksi dalam jumlah besar, di mana antioksidan harus digunakan (ini adalah suplemen terpenting dalam siklus DNP).

A: Vitamin yang larut dalam lemak: Vitamin E 1000mg/hari

B: Vitamin yang larut dalam air: Vitamin C 2g~3g/hari

C: asam a-lipoat: 600mg~1000mg/hari

2. Gliserin: Gliserin akan meningkatkan hidrasi pengguna, 15mh~45mh/hari

3. Air: Ini tidak boleh dianggap sebagai suplemen, atau suplemen, itu adalah suatu keharusan, dehidrasi adalah penyebab nomor satu kematian DNP, setidaknya 8 liter air per hari.

4. Suplemen buah-buahan sebanyak mungkin.Suplementasi buah-buahan sepenuhnya didasarkan pada pengalaman.Banyak pengguna menemukan bahwa suplemen buah dapat sangat mengurangi kantuk.Semangka adalah yang paling efektif dari semua buah.

5. Asupan kalori harus dijaga antara 10 dan 15 kali berat badan, sekitar 20% lemak, 30% protein, dan 50% karbohidrat.

Tindakan pencegahan telah dikatakan di tweet sebelumnya.Hari ini, saya akan mengatakan:

1. Setiap asupan diuretik atau alkohol selama DNP sangat dilarang;

2. Cobalah untuk tidak tinggal di lingkungan yang panas sebanyak mungkin;

3. Mulailah setiap siklus dengan siklus dosis rendah.

Waktu paruh DNP adalah 36 jam, jadi asupan kalori harus tetap sama untuk hari ke 10 sampai 14 setelah siklus dimulai seperti pada hari ke 3 sampai 9. Setelah siklus 14 hari berakhir, fase konsolidasi dimulai.

Hari 15: Asupan karbohidrat harus 7g/kg LBM (massa tubuh tanpa lemak = berat badan dikurangi lemak tubuh), jadi katakanlah seorang binaragawan dengan massa tubuh tanpa lemak 220 lbs.Akan mengkonsumsi 700g karbohidrat.Protein sesedikit mungkin.

Fokus hari ini harus pada makanan dengan indeks glikemik tinggi, seperti es krim tanpa lemak dan makanan penutup tanpa lemak dan tinggi gula lainnya.Binaragawan seberat 220 pon harus mengonsumsi 18 kali berat tubuhnya, atau sekitar 4.000 kalori.

Membatasi lemak secara ketat sangat penting pada tahap ini karena ketika Anda mengisi kembali glikogen Anda, DNP yang disimpan dalam tubuh Anda masih membakar lemak.Pada dasarnya, pengguna masih kehilangan lemak saat mengonsumsi karbohidrat setelah menghentikan obat.

Hari 16: Glikogen otot meningkat, sehingga asupan karbohidrat berkurang dari 7g/kg menjadi 5g/kg LBM.Seorang binaragawan seberat 220 pon harus memiliki 14 kali lebih banyak kalori dari berat badannya hari ini, sekitar 3.000.Fokusnya harus pada makanan GI rendah.